Kamis, 06 September 2012

Si Anak Singkong

Si Anak Singkong

           Buku biografi ini merupakan buku ynag dalam proses membahas dan meneliti sisi hidup Chairul Tanjung kurang maksimal atau secara kronologis masih kurang lengkap, sehingga yang tergambarkan hanya pada sisi-sisi sukses belaka. Dimana dengan kurangnya penelitian dalam melakukan pengembangan cerita mengakibatkan alur cerita dalam buku ini serasa MONOTON dan membuat pembaca tidak bisa merasakan INSPIRASI yang ada di dalam cerita tersebut.
            Disamping itu pula setiap detail cerita yang dituangkan oleh penulis tidak menggambarkan bagaimana perjuangan yang dilakukan Bung CT secara detail. Jika para pembaca ingin mengetahui siapa & bagaimana sepak terjang Bung CT dalam mencapai bisnis/usaha yang sukses, anda wajib membaca buku ini.
            Tetapi biar bagaimanapun Chairul Tanjung merupakan salah satu tokoh muda yang sukses dalam membangun komunitas bisnisnya, dan bukan berangkat dari sesuatu yang sudah besar. Perjuangannya dalam membangun apa yang telah dicapainya sampai saat ini tidak terlepas dari kepemimpinan & visi yang dimilikinya dalam ikut serta membangun negara ini.
            Sosok Chairul Tanjung mengingatkan pada konsep filosofi “DARI TIADA MENJADI ADA”. Di tangan Bung CT, konsep itu menjadi RIIL. Berkat ketekunan & kerja kerasnya, Chairul Tanjung berhasil menciptakan sekian usaha baru yang bermanfaat bagi dirinya, keluarganya, & banyak orang. Diantaranya menciptakan lapangan kerja bagi lebih dari 75.000 karyawandan mengharumkan nama INDONESIA di mata Internasional.
            Chairul Tanjung memiliki idealisme bahwa perusahaan lokal pun bisa menjadi perusahaan yang bersinergi dengan perusahaan-perusahaan multinasional. Dia tidak menutupi diri untuk bekerjasama dengan perusahaan multinasional dari luar negeri. Baginya ini bukan upaya menjual negara. Akan tetapi, merupakan upaya perusahaan Nasional Indonesia bisa berdiri sendiri dan menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Hal ini di apresiasi agar Indonesia dapat bersaing di kancah dunia. DIA’lah PEMILIK TRANS CORP......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar