Senin, 01 Agustus 2011

HATI BARU


Buku ini adalah seri lanjutan dari buku yang sudah di terbitkan pertama kali yaitu GANTI HATI, dimana buku ini di tulis juga oleh CEO Jawa Pos Dahlan Iskan. Bagaimana masa-masa proses penyembuhan dan pemulihan fisik setelah dilakukannya operasi Cangkok Hati yang sudah dilakukan di Rumah Sakit Tianjin-China. Begitu banyak uraian cerita yang dituangkan secara terperinci dan detail serta membuat penasaran para pembacanya. Jika anda melihat CEO Jawa Pos saat ini begitu sehat, tetapi jangan lupa bahwa DIA selalu mengkonsumsi obat seumur hidup guna MENSINGKRONKAN kondisi hati barunya saat ini dengan tubuhnya agar tidak terjadi penolakan. Sedangkan calon donor organ tersebut identitasnya sangat dirahasiakan dan hanya diketahui bahwa usia dari pendonor tersebut masih 27 Tahun.
Di buku ini juga membahas tentang proses operasi yang sudah dilakukan oleh Rumah Sakit Tianjin, dimana pernah dilakukan pada pasien termuda yaitu berusia 3 Tahun serta juga pernah dilakukan pada pasien tertua yaitu berusia 80 Tahun.
Ini ciri khas dan gaya menulis CEO Jawa Pos yang begitu lugas dan mudah dicerna dengan susunan kata-kata yang sedikit unik serta blak-blakan, sehingga membuat buku ini makin menarik di baca dan tidak membosankan. Setelah membaca buku ini, kita hanya bisa berandai-andai... “Andaikan BILQIS melakukan operasi di Rumah Sakit ini....???”. Akhir kata tetap bahwa “...ORANG MISKIN DI LARANG SAKIT...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar