Senin, 30 Juli 2012

DUA TANGIS DAN RIBUAN TAWA

CEO NOTE
CEO NOTE adalah salah satu bentuk komunikasi seorang pimpinan kepada seluruh karyawannya. Cara ini terbukti efektif dalam menyampaikan PESAN, SEMANGAT, serta PUJIAN. Inilah cara yang dilakukan oleh DAHLAN ISKAN sebagai CEO PLN dalam menyampaikan informasi kepada seluruh karyawan PLN di Indonesia.
          Bagaimana seorang DAHLAN ISKAN dengan memakai logika dan “COMMON SENSE” dalam menyelesaikan persoalan-persoalan yang terjadi di PLN. Dengan modal Intergritas dan Kearifan, pemimpin yang komunikatif & demokratis, dia mampu mengubah kultur PLN yang Birokratis Mopolis menjadi “BINATANG” Korporasi yang berorientasi kepada pelanggan.
          Dan bagaiman pula dia memimpin sambil belajar dan belajar sambil mendidik melalui pengambilan keputusan yang Efektif & Berani, hanya untuk mencapai misinya: “To Beat Malaysia”. Bagi masyarakat yang tidak begitu mengenal masalah kelistrikan di dalam PLN, maka anda wajib membaca buku ini. Dan anda akan mengerti bagaimana permasalahan serta kendala kelistrikan di Indonesia.
          Berbahagialah kita yang sudah mendapat penerangan dari PLN karena masih banyak saudara-saudara kita yang belum mendapat penerangan listrik di daerah-daerah terpencil di wilayah Indonesia.
          Di dalam buku ini ada satu pepatah yang unik dan perlu kita renungkan bersama yaitu “GUNUNG TIDAK PERLU TINGGI YANG PENTING ADA DEWANYA, SUNGAI ITU TIDAK PERLU DALAM YANG PENTING ADA NAGANYA”.
Buku ini menjadi inspirasi perubahan bagi seluruh masyarakat Indonesia dan khususnya bagi seluruh karyawan PLN untuk menjadi lebik baik dalam memenuhi kebutuhan energi di daerah dan seluruh Indonesia.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar